*TpG9GpG6BSGoTUr5GSM7GfM9Gd==*

Cara Mendaftar ke Digg.com dan Cara posting artikel ke Digg.com

Mendaftar ke digg.com sebenarnya sangat mudah.
 Saya tulis hanya untuk sekedar sebagai pengingat karna ada beberapa yang kurang memahami, sebelumnya dengan mendaftarkan blog kamu ke digg berarti kamu sudah berupaya untuk memperluas pengoptimalan blog atau situs untuk mendapatkan Traffic kunjungan yang lebih meningkat.

Sumber : digg.com


 Digg merupakan satu situs Situs Social Bookmarking (Situs sosial media) yang populer saat ini .

seperti situs pinteres atau linked lebih tepstnya.

Jika kamu ingin mendaftar di Sosial media Digg ikuti langkah langkah berikut ini :

1. Kunjungi halaman registrasi di digg.com

2. kamu akan memasuki halaman registrasi yang disana ada kotak isian yang harus di penuhi yaitu : Username, password, email,tanggal lahir, dan kode captcha
Atau kamu bisa mendaftar langsung lewat tautan twitter atau email google tanpa harus mengisi nama, pasword dan lainya.

3. Jika tidak ada halangan , maka Sekarang kamu sudah mempunyai akun digg.com. Dan Untuk login kamu bisa masuk melalui http://digg.com/login , lalu masukkan username dan password yang telah kamu buat tadi.

4. jika kamu tidak bisa masuk juga gunakan vpn proxy sebagai media kedua, dan lakukan hal seperti poin pertama sampai ke tiga.

Setelah kamu berhasil dan sudah terdaftar di Digg, maka langkah selanjutnya adalah mulai mensubmit atau mrmposting artikel blog kamu ke digg.com

Berikut ini Tips Submit Judul Postingan Blog ke Directory Digg.com :

Jangan Submit ( kitim ) sebelum Postingan Blog kamu lebih dulu di indeks atau muncul di halaman Google Search Engine.
 Karena Digg adalah situs ber PR tinggi , dan sangat mudah untuk muncul dihalaman SERP ( Search engine Result page) , maka Takutnya nanti dikira oleh google kamu yang meniru dari Digg.

Berikan perbedaan pada Judul Posting saat submit di digg.com . Misalnya artikel kamu yang asli berjudul “Cara memposting blog ke Digg” maka ganti lah dengan “Daftarkan blog ke Digg untuk Traffik yang tinggi”. Yang terpenting masih nyambung dan maksudnya sama dengan konten artikel sebenarnya.
 Jika ingin cepat ter-index mesin pencari, berikan judul sedikit lebih unik, masukkan Kata Kunci/ Keywords pada judul postingan yang akan kamu submit tsb.

Sertakan Url blog kamu di bagian Deskripsi . Contoh Deskripsi:salah satu cara menaikan traffik pengunjung adalah dengan mendaftarkan blog/website kamu ke digg.com Pilh jenis media lalu masukan kode capcha dan submit.

Akhir Kata.

itulah cara sederhana mendaftar akun digg dan memposting artikel di flatfoam digg.

Semoga artikel ini bisa bermanfaatya.

Type above and press Enter to search.