*TpG9GpG6BSGoTUr5GSM7GfM9Gd==*

10 Aplikasi Keren Yang Tidak Ada Di PlayStore

10 Aplikasi Android Terbaik yang Tidak Ada di Play Store 2023


Halo sobat Andro Klik.

Terkadang bagi pengguna smartphone Android selalu mengandalkan PlayStore untuk mendownload, menginstall, juga mendapatkan aplikasi penunjang.Baik aplikasi fotografi, hiburan, sampai aplikasi personalisasi.

   Namun, tak jarang juga aplikasi yang diinginkan tidak ada di PlayStore. Maka dari itu, Carisinyal kali ini akan membahas 10 aplikasi Android terbaik yang tidak ada di PlayStore.

   Apa sajakah 10 aplikasi terbaik tersebut? Pasalnya kesepuluh aplikasi ini bisa jadi dilarang di PlayStore ataupun hanya sekedar belum masuk ke PlayStore.

   Penasaran dengan 10 aplikasi Android terbaik yang tidak ada di PlayStore? Yuk simak berikut ulasannya.

  
Berikut 10 Aplikasi Android Terbaik yang Tidak Ada di Play Store.

1.APLIKASI AMAZON UNDERGROUND

Mungkin beberapa orang akan asing dengan aplikasi Android terbaik yang tidak ada di PlayStore satu ini.

Ketika Anda mencari Amazon Underground, Anda tidak akan menemukannya kecuali aplikasi advice-nya saja.

    Amazon Underground merupakan sebuah aplikasi untuk berbelanja aplikasi apapun termasuk game dari aplikasi yang dibesut oleh Amazon.

Bahkan Anda juga bisa membeli game dengan menggunakan aplikasi Amazon Underground ini.

   Jika Anda merasa kurang puas ataupun mencari game yang tidak ada di PlayStore, Anda bisa menggunakan Amazon Underground ini untuk mencari game.

Selain itu juga, jika Kamu sedang mencari aplikasi yang dilarang oleh PlayStore, atau tidak ada dalam playstore Tapi para pengguna Amazon Underground mampu mencarinya dengan aplikasi usungan Amazon ini.

  Mudah, lengkap, tentunya gratis. Mau? Download aplikasi Amazon Underground untuk android.

2. SUPERSTAR JYPNATION.

Apakah Anda seorang Kpopers yang gemar menyanyikan lagu kpop? Salah satu aplikasi Android terbaik yang tidak ada di playstore kali ini bergenre game. Merasakan sensasi bermain game musik dengan lagu KPOP dari agensi JYP ini cocok untuk Anda yang doyan bermain game musik.Dengan music yang bisa kamu pilih sendiri.

Gamesuperstar jypnation ini memiliki tiga kategori difficulty yang pertama yakni easy, normal kemudian hard.

    Superstar JYPNATION menyuguhkan berbagai macam lagu-lagu kpop jebolan agensi artis JYP. Mulai dari GOT7, 2PM, Wonder Girls, MISS A, dan artis JYP lainnya.

Anda membutuhkan kartu-kartu yang kemudian akan menambahkan skor Anda. Para pemainnya pun dapat melakukan upgrade untuk setiap kartu yang dimiliki.

    Kartu yang paling rendah yakni level C dan yang paling tinggi merupakan kartu R. Siap bermain? Klik di sini untuk download gamenya.

3. MIUI Music

Aplikasi android terbaik yang tidak ada di playstore kali ini hadir untuk Anda para pengguna smartphone jebolan Xiaomi.

Aplikasi MIUI Music ini dikhususkan untuk para pengguna Xiaomi yang ingin mendengarkan musik bahkan mendownload segala musik secara gratis. Tanpa harus berlangganan.

Memang tidak jauh berbeda dengan aplikasi musik pada umumnya, namun aplikasi MIUI Music mengunggulkan dan mengandalkan download musik secara gratis tanpa bayar apapun. Wow keren bukan

MIUI Music terbilang cukup asing di telinga orang-orang di luar Asia. Namun aplikasi ini cukup baik untuk Anda gunakan di Xiaomi Anda.

Mengapa cukup baik? Pasalnya, selain dapat mendownload lagu secara gratis, pengguna MIUI Music mampu mendownload lirik lagu bahkan langsung mengaturnya untuk karaoke.

    Berminat? Download aplikasi android terbaik yang tidak ada di playstore, MIUI Music, Selanjutnya

4.GAME Pokémon Tower Defense

   Terlalu mainstream rasanya jika berbicara mengenai Pokémon Go.

    Aplikasi yang tidak ada di PlayStore satu ini datang sebagai aplikasi hiburan lebih tepatnya sebuah aplikasi game yang dilarang bahkan tidak ada di PlayStore.

Berkerabat dengan Pokémon Go, namun game Pokémon Tower Defense ini sedikit berbeda dengan game terkenal Pokémon Go.

    Pokémon Tower Defense tidak hanya memberikan sensasi menangkap pokemon saja.

    Pokémon Tower Defense juga menyuguhkan rasanya menangkap lalu melatih pokemon yang telah ditangkap.

Pokemon akan benar-benar bertarung pada game ini. Tentunya, untuk Anda pecinta game khususnya Pokemon, harus mencoba game satu ini. Klik di sini untuk download Pokémon Tower Defense.

5. POPCORN TIME.

Hoby nonton film ini apliaksinya.

Sempat masuk ke dalam PlayStore, namun setelahnya ditarik lagi oleh Google dan kini tidak ada di Playstore.

    Hal itu menjadikan Popcorn Time juga masuk dalam daftar aplikasi Android terbaik yang tidak hadir di PlayStore.

    Kenapa demikian karna popcorn sendiri adalah aplikasi penyedia film secara gratis, munghin hal ini yang menyebabkan popcorn time di hapus, mungkin merugikan salah satu pihak.

Mungkin dari nama aplikasinya sebagian dari Anda sudah bisa menebak kegunaan dari aplikasi Popcorn Time.

    Aplikasi ini memang dikhususkan untuk Anda yang doyan nonton.

    Popcorn Time menyediakan berbagai macam acara TV, Film bioskop bahkan untuk para penggemar anime pun dapat mengandalkan aplikasi satu ini.

Selain untuk menonton, pengguna Popcorn Time bisa mengoleksi acara kesayangan dengan cara mendownload tontonan yang tersedia.

   Anda bisa mengatur kecepatan download-nya juga lho. Mau aplikasi Popcorn Time?

6. SHOWBOX.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya popcorn, Kembali pada aplikasi hiburan untuk menonton segala acara TV dan juga film yang bisa Anda streaming dengan menggunakan salah satu aplikasi android yang tidak ada di playstore.
    
   Showbox menyajikan siaran TV juga film-film yang bisa dinikmati oleh para penggunanya secara online.

Tak perlu khawatir Anda memiliki Hosting Indonesia, pasalnya Showbox tersedia untuk segala jenis Hosting di dunia.

   Tak jarang banyak orang yang lebih memilih Showbox ketimbang Popcorn Time.

   Anda berminat untuk melakukan streaming melalui Showbox? Download aplikasi Showbox.

7. TUBEMATE APK.

Mungkin beberapa orang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini.

    Ya, Tubemate merupakan aplikasi di mana Anda bisa mendownload video di YouTube secara langsung. Jadi, hanya dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan akses untuk menyimpan serta download video apapun yang ada di YouTube, bahkan bisa download video dari berbagai sumber facebook, tik tok atau Instagram.

Hebatnya lagi, Anda juga bisa memilih resolusi video YouTube yang ingin didownload. Pilihan resolusi videonya antara lain 1920x1080, 1280x720, 640x360, 176x144, dll.

   Bahkan, video yang sudah didownload akan tersimpan dengan format MP4, MP3, WEBM, OGG, dan lain-lain. Mau?

Keren bukan, yuk lanjut ke 8.

8. VIDEOMIX.

Hobi nonton film? Kalau memang Anda doyan nonton film, maka Anda bisa mendownload aplikasi VideoMix.

    Ini merupakan aplikasi yang tidak beda jauh dengan Popcorn Time di mana Anda bisa menonton kumpulan film keren, populer dari segala genre.

Nah, aplikasi ini akan memberikan external link untuk setiap film yang akan ditonton, seperti eksternal link dari videorockerz.com, filenuke.com, putlocker.com, sockshare.com, movpod.in, gorillavid.com, dll.
9. CyanogenMod Installer

Masih seputaran aplikasi yang dilarang atau di hapus di PlayStore.

    Aplikasi CyanogenMod Installer juga kena menjadi sasaran salah satu aplikasi android terbaik yang tidak hadir di playstore.

    Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi ROM Cyanogen. Sempat masuk selama dua minggu di PlayStore kemudian ditarik lagi peredarannya oleh pihak Google.

Untuk Anda yang berminat menggunakan aplikasi CyanogenMod Installer, Anda tidak perlu repot untuk melakukan Root pada smartphone Android.

   Mudahnya, Anda bisa langsung mentransfer atau mengkoneksikan HP dengan PC lewat kabel data / USB. Kemudian, tunggulan sampai prosesnya selesai. Mudah bukan?

10. MIXPLORER.

Aplikasi untuk mencari bahkan mengatur segala folder yang ada di smartphone Android Anda tidaklah mudah.

    Terkadang para pengguna smartphone pun kebingungan untuk mengaturnya dan tak jarang lupa menaruh file-file di folder yang terbilang berantakan.

Namun, dengan salah satu aplikasi Android yang tidak ada di playstore ini justru akan memudahkan Anda dalam melakukan pencarian file yang ada di HP.
    Tak hanya itu saja, bahkan MiXPlorer mampu membaca segala jenis file.

File-file yang dapat dibaca bukanlah file berupa PDF atau bahkan hanya sekedar Word saja, namun juga bisa berupa gambar juga Video.

    Anda juga bisa langsung mengedit file tersebut dengan satu aplikasi saja tanpa memerlukan aplikasi lainnya. Mau? Klik di sini untuk download aplikasinya.


KESIMPULAN.

Ok sobat androklik sebetulnya banyak aplikasi keren lainya namun kali ini androklik menyajikan 10 dulu ya.

   Jika mau lebih lengkap silahkan cari di artikel lainya di androklik.

Type above and press Enter to search.