*TpG9GpG6BSGoTUr5GSM7GfM9Gd==*

Cara dapatkan coin sub4sub secara singkat

 Sub4sub adalah aplikasi saling subcribe like atau viwer yang dimana aplikasi ini bisa memperomosikan channel youtube kamu.

  Namun untuk mendapatkan jumlah coin untuk mempromosikan atau mengiklankan channal.

Kamu harus membeli dengan metode pembayaran beragam.

Coin Sub4sub

 Namun ada juga yang bisa kamu dapatkan untuk mendapatkan coin secara singkat tanpa harus kamu menonton iklan, menonton channel youtube atau memberikan like pada youtube orang lain.

Cara ini tergolong cukup ampuh dan sangat efisien ketimbang kamu harus menonton yang akan menguras kuota data internet kamu.

Memang ada beberapa aplikasi yang sudah dimodifikasi tapi kadang aplikasi tersebut malah dianggap spam oleh pihak youtube.

 Nah itu berisiko yah jadi kamu bisa lakukan secara legal untuk mendapatkan coin instan di aplikasi sub4sub atau aplikasi semacam uchannel.

 Berikut langkah langkah yang hafus kamu lakukan.

1. Akun email atau gmail

Buatlah akun email atau gmail sebanyak banyaknya kamu bisa bikin ratusan email baik email yang benar atau fiktif.

Selain itu jika kamu membuat email kamu juga bisa menambah jumlah subsctiber di channel youtube kamu.

2. Instal aplokasi dari Playstore

Seperti : 

sub4sub pro ● DOWNLOAD

Uchannel ● DOWNLOAD

Sub4Sub Pro 2 ● DOWNLOAD

Aplikasi diatas adalah aplikasi resmi dari playstore jadi kamu bisa download langsung 

3. Undang Teman.

Setelah kamu masuk ke aplikasi di atas kamu akan mendapatkan coin 1000 yang bisa kamu pakai untuk mempromosikan channel kamu.

Setelah itu kamu klik bagian undang teman atau bagikan kamu bisa save link kamu di note, atau di catat, lebih bagus di simpan di note atau kamu bisa simpan di catatan atau whatsapp.

Lalu kamu keluar dari aplikasi dengan cara LOG OUT dan kamu masuk ke pengaturan hp cari setingan aplikasi cari aplikasi tersebut dan klik bagian penyimpanan lalu bersihkan chace dan data.

4. Masuk Dengan Email Baru

Setelah tahap 3 kamu lakukan kamu masuk lagi ke aplikasi dengan mengklik link yang ada di note yang di simpan tadi ( jangan membuka aplikasi langsung di menu hp ).

Klik link yang di simpan dan masuk lagi menggunakan email baru.

Kamu akan mendapat 1000 dan akun pertama kamu akan mendapat 1000 juga.

Lakukan berulang seperti POIN NO 3

Kesimpulan 1 akun bisa mendapat 2000 coin kalau 10 akun bisa mencapai 20000 Coin yang jika kamu beli 20000 coin itu bisa seharga 500 ribu rupiah cukup mahal bukan.

Lihat Cara:


Kata Akhir.

 Nah itulah cara mendapatkan coin secara legal dan akun kamu akan aman.

Metode ini layaknya seperti memberikan kode refarel yang kamu kamu undang adalah kamu sendiri kamu juga bisa share ke sosial media siapa tau ada yang klik daftar dan kamu akan mendapatkan lebih.


Type above and press Enter to search.