*TpG9GpG6BSGoTUr5GSM7GfM9Gd==*

7 Game Racing Terbaik 2023 androklik

 Game racing adalah game yang saat populer di kalangan anak muda semenjak di luncurkannya film Fast & Furious di layar lebar.

  Maka terdorong para develover pembuat game di bidang katagory racing Atau balavan.

Game Racing Sendiri Di golongkan menjadi beberapa katagory seperti :

1. Balapan

2. Ketangkasan

3. Free Style

4. Simulator

Dan yangbmembuat beda dari game swbelumnya kamu bisa download game versi mod yang sudah di sediakan coin dan mata uang berlimpah dengan mengklik Nama game tersebut.


Top 7 Racing Game

Namun di artikel kali ini saya akan memberikan informasi tentang game racing terbaik pada saat ini.

1. Street Racing 3D

Game ini tersedia di playstore dengan ukuran 90 Mb dengan Rating 4.4 bintang yang di ulah oleh 1 juta lebih penggunanya.

Tampilan yang sama sekali baru pada genre balap arcade, pembuat proyek ini memutuskan untuk menggabungkan semua fitur paling populer dan populer dalam satu game.

Jadi, Anda akan dapat mengambil bagian dalam serangkaian balap jalanan, dengan balapan kecepatan klasik, dan drift populer, perlu dicatat juga bahwa Anda dapat berkendara sebagai mode tunggal, dan bersaing dengan pemain sungguhan dari keliling dunia.

   Yang juga perlu diperhatikan adalah berbagai macam mobil berlisensi yang masing-masing dapat Anda peroleh informasi lengkapnya, termasuk bahan apa yang digunakan untuk membuat mobil tersebut.

Tentu saja, Anda dapat meningkatkan dan menyesuaikan setiap mobil.

Street Racing 3D 

2. RACE MAX PRO

  Sebuah game arcade di mana Anda harus ikut serta dalam balapan yang dinamis dan mengasyikkan, yang tujuan utamanya adalah mencapai garis finis terlebih dahulu.
 
  Anda harus memperhatikan kontrolnya, mobil bergerak sendiri, tugas Anda adalah mengetuk layar tepat waktu, sehingga membuat mobil tergelincir, sambil mengontrol lintasan dan kecepatan belokan.

 Saat jumlah kemenangan meningkat, Anda akan dapat membuka kunci mobil baru.
Perlu dicatat dan grafik komputer, yang selaras sempurna dengan gameplay arcade Race Max Pro mod apk.

Race Max Pro

Baca Juga :


Penggemar balap, bersiaplah untuk petualangan terbesar Anda di CSR Racing 2. Bergabunglah dengan bab berikutnya dari game balap terbaik dunia saat Anda terlibat dalam pengalaman balapan yang realistis dan otentik.

  Naik kendaraan yang paling diinginkan dan hancurkan semua penghalang kecepatan saat Anda menantang lawan Anda dalam balapan jalanan yang epik.

BACA JUGA:
CAR PARKING MULTYPLAYER MOD APK

  Cari tahu semua yang perlu Anda ketahui tentang game balap yang luar biasa ini dengan ulasan kami.
Alur Cerita
Angsuran terbaru dari game balapan yang terkenal di dunia menampilkan grafis dan gameplay yang ditingkatkan yang pasti akan memuaskan bahkan para gamer balap yang paling skeptis sekalipun.

  Bergabunglah dengan pemain dari seluruh dunia saat Anda terlibat dalam balapan epik antar supercar.

  Jelajahi lokasi paling populer dan bersenang-senanglah di berbagai trek balap.
Selain itu, Anda juga akan mendapatkan akses ke mobil bertenaga serta fitur penyetelan yang luar biasa.

Nikmati balapan dengan bot, pemain online, dan bahkan sendiri dengan banyak mode permainan seru di CSR Racing 2.

Csr Racing 2

4. RacingTorque Burnout.

  Penggemar balap akan menemukan diri mereka menikmati gaya permainan balap yang agak unik di Torque Burnout di mana mereka akan terjun ke drift yang hiruk pikuk, donat, dan banyak lagi.

 Dorong kerumunan gila saat Anda melakukan aksi dan trik luar biasa di mobil Anda.Jangan ragu untuk memilih wahana favorit Anda dari berbagai pilihan yang berbeda.
Raih mobil impian Anda dengan melakukan banyak penyesuaian dan peningkatan menggunakan semua opsi yang tersedia di dalam game.
 Nikmati berkendara saat Anda mengeluarkan asap warna-warni, meledakkan ban, mempercepat dengan nitro, dan banyak lagi.
Cari tahu lebih lanjut tentang game luar biasa ini dari Grease Monkey Games dengan ulasan kami. Cerita
Dalam gim ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk bergabung dengan pembalap pemula pemberani yang baru saja memulai karir Burnoutnya.

Temukan diri Anda mengambil permainan mengemudi yang unik di mana Anda akan fokus dalam melakukan aksi dan trik dengan kendaraan Anda daripada mengejar penghalang kecepatan ekstrim.
Ambil kendaraan favorit Anda dan hibur orang banyak dengan melakukan aksi luar biasa di mobil Anda.
 Buat mereka berteriak kegirangan dan kegembiraan saat Anda mendapatkan lebih banyak ketenaran dan kekayaan.

Buka potensi penuh mobil Anda dengan memberikan beberapa peningkatan dan penyesuaian.Manfaatkan kontrol intuitif untuk memberikan aksi luar biasa pada kendaraan Anda.

  Bersaing dengan pembalap top di turnamen epik dan naik ke puncak klasemen. Bermain dengan teman dan pemain game online di perangkat seluler Anda kapan pun Anda mau.

Torque Burnout


  Bagi Anda yang tertarik dengan gameplay balapan yang luar biasa, kini Anda dapat menemukan, bersama dengan judul favorit Anda lainnya dari Pocket Rally, Rush Rally 3, dan sejenisnya, judul balapan hebat lainnya dari Refuel Games Pty Ltd.

 Temukan diri Anda menyelam menjadi pengalaman balapan yang luar biasa dari Rally Fury: Extreme Racing dengan gameplay yang realistis dan epik.

  Dapatkan salah satu wahana favorit Anda dalam gim ini dan temukan diri Anda sepenuhnya tenggelam dalam trek mengagumkan dengan elemen realistis yang luar biasa.

  Jelajahi wahana yang luar biasa sambil mengalami fisika akurat dan mekanik dalam game yang akan membuat balapan Anda jauh lebih menyenangkan dan mengasyikkan.

  Dan pada saat yang sama, jangan ragu untuk mendapatkan salah satu mobil favorit Anda dan terjun ke berbagai trek dengan pengaturan yang luar biasa.
Cari tahu lebih lanjut tentang gameplay balapan seluler yang luar biasa dari Refuel Games dengan ulasan kami.
Cerita
Dalam game tersebut, gamer Android akan menemukan diri mereka bermain sebagai pembalap profesional yang kemudian akan mengikuti serangkaian balapan seru dengan kendaraannya yang luar biasa.

  Berkendara di trek yang luar biasa dengan berbagai medan, dari aspal klasik hingga jalur tanah yang epik.
Alami game yang luar biasa dan dorong gameplay balapan Anda hingga ekstrem dengan Rally Fury – Extreme Racing.Dan dengan banyak koleksi mobil yang berbeda, gamer juga dapat mengambil dan menikmati berkendara di salah satu wahana favorit mereka, masing-masing memiliki fitur uniknya sendiri.

  Bersamaan dengan pengalaman balapan yang luar biasa, Rally Fury – Extreme Racing juga menawarkan banyak peningkatan dan penyesuaian menarik untuk mobil Anda.

  Jangan ragu untuk membuka kunci dan memanfaatkan perubahan unik ini saat Anda merasakan pengalaman balapan terbaik.

Tentu saja, Anda juga dapat bersenang-senang dengan gameplay Rally Fury – Extreme Racing yang luar biasa dalam berbagai mode game.

  Jangan ragu untuk menantang lawan Anda dalam berbagai pengalaman balap.
Dan jika Anda mau, Anda juga dapat memainkan gameplay online yang menarik.

Sumber : Rally Fury


 Android dengan fungsi miring dan layar sentuh tidak diragukan lagi merupakan platform yang hebat untuk game balapan.
  
  Dan berbicara tentang balapan berkecepatan tinggi, Rush Rally 3 jelas merupakan game yang bagus untuk dinikmati di waktu luang Anda. Cari tahu semua tentang gelar balap yang luar biasa ini dengan ulasan kami.

Cerita
Bergabunglah dalam perjalanan seorang pembalap penuh semangat yang selalu bermimpi bahwa suatu hari ia bisa menjadi pembalap hebat di Turnamen Reli Dunia.

  Ikuti petualangannya, Anda akan belajar tentang aspek kehidupan seorang pembalap serta pengalaman di balik kemudi saat berkendara dengan kecepatan ekstrim.
 Dengan elemen realistis dan dinamis, game ini tidak diragukan lagi merupakan salah satu game balapan terbaik yang tersedia di Google Play Store.

Rush Rally 3


Game simulator mobil tempat Anda dapat merasa seperti pembalap profesional.
 Pembuat proyek telah memutuskan untuk menggabungkan balapan lengkap dengan mode berbeda, sistem pemompaan, banyak pilihan mobil, semua jenis trek.

 Secara terpisah perlu diperhatikan solusi grafik rumit yang menggunakan grafik realistis.
 Game ini akan menarik bagi semua penggemar simulator balap, dan tidak diragukan lagi masing-masing dari mereka akan menambahkan game tersebut ke dalam koleksinya.

Stock Car Racing

Nah Itulah Game Racing Terbaik dengan kualitas HD dan ukuran cikup kecil.
Memang banyak lagi game racing terbaik lainya namun untuk data dan ukuranya sangat besar seperti ASPHAL Dan BOURNOT
Yang sudah tidak diragukan lagi.
 Semoga ulasan di atas bisa membantu.

Type above and press Enter to search.