*TpG9GpG6BSGoTUr5GSM7GfM9Gd==*

Mic Wireless Mixio S13 pro /S14Pro

 


BELI DI SHOPEE

MIXIO S14Pro S13Pro Microphone Wireless Mic clip on Live Lavalier


4 VARIAN =

S13PRO = 1TX + 1RX type-c

S13PRO = 1TX + 1RX ios / Lightning

S14PRO = 2TX + 1RX type-c

S14PRO = 2TX + 1RX ios / Lightning


Untuk brand mixio semua dapat POUCH ya!


【Pasangkan dan maikan, tidak perlu aplikasi】: Penyalaan dan koneksi otomatis, mudah dgunakan, sebuah produk yang dirancang secara khusus untuk ponsel dan kebutuhan perekaman, tidak ada adapter, Bluetooth atau aplikasi sama sekali!


【Tampilan digital yang sudah ditingkatkan】: Terdapat tampilan digital LED pada kotak pengisi daya dan mikrofon, menunjukkan status daya, status koneksi, set gema, efek pengurangan kebisingan, mode senyap, semua informasi sangat jelas. Sangat nyaman saat diguanakan.


【Kotak pengisi daya yang tahan lama】 : Selalu isi daya mikrofon anda dan selalu siap kapan saja. Kotak pengisi daya 800mAh dapat membuat mikrofon anda terisi penuh hingga 4 kali dan menghasilkan waktu penggunaan selama 12 jam sekali isi daya.


【Pengurangan kebisingan otomatis】: Setelah mikrofon dinyalakan, mode pengurangan kebisingan tiga tingkat secara otomatis akan diaktifkan. Pengurangan kebisingan aktif tingkat profesional bawaan, meminimalkan kebisingan sekitar, menjaga vokal tetap terdengar jelas bahkan di tengah gangguan suara di luar ruangan.


【Transmisi Jarak Jauh】:Mikrofon Nirkabel memiliki transmisi nirkabel 2.4GHz yang stabil, Latensi serendah 0,009 detik, mudah untuk mencapai audio nirkabel jarak jauh 30 meter.

Type above and press Enter to search.