*TpG9GpG6BSGoTUr5GSM7GfM9Gd==*

4 Tempat Wisata Di Bogor Dekat Stasiun Kota Bogor

Liburan Masih Di Rumah? Coba Kunjungi 3 Tempat Wisata Di Bogor Yang Dekat Stasiun, Di Jamin Betah Seharian

androklik.my.id- Ini dia, informasi mengenai tempat tempat wisata di Bogor yang dekat Stasiun kereta api.

Wilayah metropolitan Jabodetabek meliputi Bogor. Kota dan kabupaten adalah dua divisi dari Bogor. 59 kilometer memisahkan Kota Bogor dari Jakarta di selatan.

Bogor disebut sebagai “Kota Hujan” karena curah hujannya yang tinggi juga sering disebut kota sejuta angkot, karena akses angkutan kota sangat banyak dan padat  Selain itu, Istana Kepresidenan terletak di Bogor tepatnya di kebun raya bogor.

Anda dapat merencanakan liburan akhir pekan ke kota Bogor apakah Anda tinggal di  kota Jakarta atau mengunjungi ibu kota.

Anda dapat mencapai Stasiun Bogor menggunakan KRL commuter line dari Jakarta. Empat tempat wisata yang tercantum di bawah ini semuanya dekat dengan Stasiun Bogor dan bagus untuk dijelajahi jika Anda hanya memiliki waktu terbatas di Bogor.

Berikut 4 Tempat Wisata Dekat Dengan Stasiun Krl Bogor

1. Kebun Raya Bogor.


Kebun raya bogor

 Anda pasti sudah familiar dengan lokasi ini sebelum berkunjung ke Bogor. Di jantung Kota Bogor, terdapat kebun raya yang cukup besar bernama Kebun Raya Bogor.

 Kebun Raya Bogor memiliki koleksi 15.000 spesies pohon dan tanaman berbeda yang tersebar di area seluas sekitar 87 hektar. Di pusat ilmiah di Kebun Raya Bogor, Anda dapat memperluas wawasan Anda.
Kebun Raya Bogor dulunya merupakan bagian dari hutan buatan yang sudah ada sejak Sri Baduga Maharaja dari Kerajaan Sunda berkuasa.

 Istana Bogor yang kini menjadi Istana Kepresidenan pernah menjadi tempat tinggal Gubernur Jenderal Thomas Stamford Raffles pada tahun 1800-an. Kebun Raya Bogor telah lama menjadi tujuan populer untuk kesenangan.

Lokasi : Jl. Ir. H. Juanda No. 13, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor
Operasional : 08.00 – 16.00 WIB

2. Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia

Musium Nasional Sejarah Indonesia

 Berikutnya, Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia atau lebih sering di sebut Munasain berada tidak jauh dari Kebun Raya Bogor. Aula pameran “Manusia dan Lingkungan” museum ini baru di buka pada 29 Juli 2019.

 Museum adalah situs yang ideal untuk dikunjungi jika Anda menikmati wisata sejarah. Munasain mengisahkan perkembangan peradaban manusia sejak zaman Paleolitikum, di mulai dari proses pencarian rezeki, di lanjutkan dengan kisah hijrahnya.

 Pengunjung dapat memperoleh informasi rinci tentang apa saja mulai dari sejarah pertanian di Indonesia hingga proses manusia purba di sini. Museum sadar betapa manusia sangat bergantung pada lingkungan.

Lokasi : Jl. Ir. H. Juanda No. 22 – 24, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor
Operasional : 08.00 – 15.30 WIB

3. Devoyage Bogor.

Devoyage Bogor

Devoyage Bogor, model skala Benua Eropa, adalah salah satu dari sekian banyak tempat wisata kota Bogor yang mempesona.

 Kawasan wisata seluas 1,5 hektar ini mencakup banyak lokasi indah bergaya Eropa. Struktur Devoyage Bogor sangat detail meniru yang ada di Eropa.

 Kemudian Anda bisa menikmati Devoyage Bogor dengan melakukan lebih dari sekadar memotret di depan arsitektur bergaya Eropa dengan menggunakan perahu kecil untuk mengarungi sungai.
Devoyage Bogor memiliki tiruan Menara Eiffel yang bisa di jadikan lokasi berfoto. Sekitar 9 kilometer memisahkan Stasiun Bogor dari tempat rekreasi ini.

Lokasi : Jl. Raya Bogor Boulevard No. 240, Parung Jambu, Kota Bogor
Operasional : 09.00 – 18.00 WIB


4. Alun Alun Kota Bogor.

Alun alun kota bogor

 Terletak berdampingan dengan stasiun utama kota bogor, disana kamu bisa menemukan beragam wisata baik kuliner sejarah atau hiburan lainya.
 Di alun alun sendiri kamu bisa menikmati keramayan kota di siang hari dengan andong kamu bisa keliling kota bogor, kebun raya dan tempat yang ingin kamu kunjungi.
Trrlebih suasana di malam hari kamu bisa menikmati beragam wisata kuliner yang banyak di sajikan di kota bogor.

Lokasi : tepat samping stasiun kota bogor

Akhir kata: 
Nah itulah ke 4 tempat wisata yang bisa kamu kunjungi yang jaraknya sangat dekat dengan stasiun krl kota bogor, semoga artikel di atas bisa membantu dan bermanfaat terima kasih.

Type above and press Enter to search.