*TpG9GpG6BSGoTUr5GSM7GfM9Gd==*

PSV Jaga Peluang Juara Liga Belanda denganTaklukkan Sparta

PSV Jaga Peluang Juara Liga Belanda denganTaklukkan Sparta.

PSV vs Sparta 1 - 0


Pemain PSV Eindhoven, Anwar El Ghazi (kanan), merayakan gol bersama rekannya team Fabio Silva.

 Pemain PSV Eindhoven, Anwar El Ghazi (kanan), merayakan gol bersama rekannya Fabio Silva.

PSV Eindhoven terus memelihara asa menjadi juara Liga Belanda atau Eredivisie setelah menundukkan tuan rumah Sparta Rotterdam, 1-0, pada Sabtu (6/5/2023) di Stadion Sparta.

  Berkat kemenangan tipis ini, PSV menjaga peluang menjadi juara Belanda. Mereka kini bertengger posisi kedua dengan 68 poin atau berselisih lima poin dengan pemimpin klasemen Feyenoord.
 PSV telah bermain 31 kali sementara Feyenoord baru 30. Ini berarti PSV masih menyisakan lima pertandingan sementara pesaingnya enam.

 Selqin itu Feyenoord baru akan memainkan partai ke-31 mereka dengan bertandang ke Exelcior, Pada Minggu (7/5/2023).

 Satu-satunya gol yang membawa PSV meraih tiga poin dalam pertandingan ini dilesakkan oleh Anwar El Ghazi. PSV juga memiliki tiga kesempatan lain untuk menambah keunggulan namun gagal membuahkan gol.

 Pelatih Sparta, Maurice Steijn, mengusung formasi 4-3-3 dan memasang Vito Van Crooij, Tobias Lauritsen, dan Koki Saito di barisan depan.

 Mereka ditopang Arno Verschueren, Joshua Kitolano, dan Younes Namli. Empat pemain di lini belakang dipercayakan kepada Dirk Abels, Bart Vriends, Mike Eerdhuijzen, dan Mica Pinto. Mereka mengawal kiper Nick Olij.
  
  Sedangkan Pelatih PSV yang juga mantan bintang Manchester United, Ruud van Nistelroy, juga menampilkan formasi 4-3-3. Xavi Simons, Luuk De Jong, dan Johan Bakayoko menjadi andalan di barisan depan.

  Mereka dibantu lini tengah Joey Veerman, Erick Gutierrez, serta Guus Til. Sementara Patrick Van Aanholt, Jarrad Branthwaite, Ramalho, dan Jordan Teze. Mengawal lini belakang. Posisi kiper dipercayakan kepada Walter Benitez.

 PSV bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan. Namun hingga babak sebelum jeda berakhir skor imbang sama 0-0.

Gundogan Gagal Cetak Gol dari Penalti
 Kebuntuan baru berakhir ketika pemain yang menggantikan Johan Bakayoko menjelang babak kedua dimulai, Anwar El Ghazi, menjebol gawang Sparta saat pertandingan memasuki menit ke-74.

  Gol diawali aksi oleh Fabio Silva melepaskan tendangan ke gawang Sparta. Kiper Sparta sebenarnya bisa menahan serangan tendangan ini, namun bola yang lepas kemudian disambar El Ghazi dan menghasilkan gol.

  Hasil Skor tipis 1-0 untuk tim tamu bertahan hingga pertandingan usai. PSV memetik kemenangan ke-21 dan tetap memelihara peluang menjadi juara.

  Berikut Hasil Pertandingan Liga Belanda:
Ajax 0-0 AZ Alkmaar
Cambuur 0-3 FC Utrecht
NEC Nijmegen 2-3 SC Heerenveen
Sparta Rotterdam 0-1 PSV Eindhoven
RKC Waalwijk 4-1 FC Volendam

Jadwal Liga Belanda Minggu (7/5/2023)

17.15 WIB Emmen vs Twente
19.30 WIB Excelsior vs Feyenoord
19.30 WIB Go Ahead Eagles vs Groningen
21.45 WIB Fortuna Sittard vs Vitesse

# PSV# Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven# Sparta vs PSV# Liga Belanda# Sepak Bola Eropa

Saksikan live streaming program-program SPORT Di androtv.my.id

Man City vs Leeds, Guardiola Marah Gundogan Gagal Cetak Gol dari Penalti

Man City vs Leeds, Guardiola Marah Gundogan Gagal Cetak Gol dari Penalti

TONTON SIARAN PERTANDINGAN BOLA DUNIA DI www.androtv.my.id

Type above and press Enter to search.