*TpG9GpG6BSGoTUr5GSM7GfM9Gd==*

10 Edisi Spesial PlayStation 4 Makin Keren

PlayStation 4 masih jadi salah satu konsol favorit para gamer di Indonesia.
 Konsol yang dirilis pada September 2013 ini merupakan produk game dari Sony yang sudah terjual lebih dari 100 juta unit lebih di seluruh dunia sampai akhir tahun 2023 lalu.

  Sony pun punya banyak trik untuk meningkatkan penjualannya dengan Menambahkan beberapa tampilan menarik.

 Selain dengan game-game keren, Sony juga sering mengeluarkan PlayStation 4 Edisi Spesial yang tentunya berbeda dengan PlayStation 4 yang biasa.

 Edisi spesial ini biasanya dikaitkan dengan event khusus atau game terbaru yang dirilis untuk PS 4.

Pada umumnya Ps4 memiliki tampilan warna hitam dengan logo dan juga beberapa fitur seperti ps4 slim, pro, fat dan yang biasa.

Tampilan Standar 2 Model Berbeda

  Lalu, apa saja PS 4 Edisi Spesial terbaik yang pernah dirilis? Simak daftarnya di bawah ini.

1. Edisi Spesial Uncharted

Sumber PlayStation


Salah satu waralaba sukses yang cukup lama ada di PlayStation pun akhirnya dibuatin edisi spesial oleh Sony.
 Uncharted udah punya penggemar tersendiri dari gamers adventure sepanjang kemunculannya di konsol PS. Kabarnya, film yang diangkat dari seri gamenya pun akan segera dibuat.

Siluet Nathan Drake sebagai jagoan utama dari game ini pun akan muncul di bagian bodi PS.
 Logo game pun akan tergores rapi dengan warna emas di salah satu.
 Buat semakin menjiwai gamenya yang terus mencari harta karun, PS 4 yang satu ini pun termasuk harta karun yang harus lo dapetin dan jaga.

2. Edisi Spesial Batman: Arkham Knight.

Sumber PlayStation


 Edisi Spesial yang satu ini dikeluarkan berbarengan dengan dirilisnya seri game Batman terbaru pada Juni 2015 lalu.
 PS 4 Edisi Spesial yang satu ini memiliki warna silver dengan steel case dan tampilan siluet Batman di bagian atas konsol.
 Controller-nya pun dibuat dengan warna yang senada dengan PS 4.

  PS 4 Edisi Spesial ini dikemas dalam kotak besar bergambar sampul dari game-nya.
 Bicara soal game-nya, Batman: Arkham Knight pun cukup berhasil di eranya dan banyak mendapatkan penghargaan sebagai “Game of the Year” dalam berbagai ajang penghargaan. Jadi, PS 4 Edisi Spesial yang satu ini bisa dibilang salah satu perpaduan yang berhasil.
Baca juga

3. Edisi Spesial Star Wars Battlefront.

Sumber PlayStation 4


PS 4 yang satu ini jadi incerannya para penggila serial Star Wars. Biarpun tidak gemar main game PS 4, edisi spesial yang satu ini pasti diminati untuk dijadikan barang koleksi.
 Daya pikatnya ada di bodi PS 4 berwarna hitam lugas dengan gambar karakter Darth Vader di bagian atas.

Dengan Nuansa “Dark Side” pun semakin kental dengan tampilan controller sebagai bagian dari paket pembelian.
Warna hitam controller mungkin biasa. Namun, aksen warna merah di beberapa tombol jadi benar-benar melambangkan kegelapan dan light saber dari para penjahat di serial Star Wars.

4. Edisi Spesial God of War

Sumber Sony PlayStation


Serial game God of War juga jadi favorit para gamer PS 4. Terbukti, serial terbarunya yang dirilis Mei 2018 ini pun mendapat banyak tanggapan positif. Untuk menyambut game terbaru dari God of War ini juga, Sony pun mengeluarkan PS 4 Pro Edisi Spesial God of War. Karena memang edisi ini keluar di tahun 2018, Sony pun membuat edisi PS 4 Pro untuk edisi spesial ini.

  Spesialnya PS 4 Pro yang satu ini adalah bagian bodinya yang terinspirasi dari kapak andalan Kratos, sang jagoan dalam game. Controller-nya pun memiliki lambang dari dalam game di bagian kanan dan logo “God of War” di bagian tengah. Karena ini merupakan PS 4 Pro, kamu pun bisa memainkan game PS 4 dalam resolusi 4K.

5. Edisi Spesial The Day Of Play.

Playstation 4

Buat ngerayain event “Days of Play”, Sony ngeluarin PlayStation 4 Edisi Spesial pada Juni 2018. PS 4 ini punya pilihan warna dengan perpaduan biru sebagai dasarnya dan ditambah dengan aksen warna emas untuk logo PS 4.
 Di bagian atas bodi PS, ada lambang khas empat tombol PS berwarna emas. Begitu juga bagian controller yang diselimuti warna biru dengan logo emas di bagian tengah pad.

Sony memang enggak ngebundel PS 4 ini dengan game tertentu. Namun, harganya lebih murah dari PS 4 Pro.
 Sony hanya ngebanderol PS 4 ini dengan harga 300 dolar atau setara dengan Rp4,2 jutaan. Kira-kira, Indonesia kebagian enggak, ya?
Baca juga

6. Edisi Spesial Call of Duty WW2.

PlayStation 4

Tampilan PS 4 yang satu ini pun terbilang cukup berani. Sony mengambil tema tentara dan perang yang memang sesuai dengan game Call of Duty WW2.
 Tampilan loreng di bagian atas dan warna hijau army untuk controller-nya jadi bagian yang paling menonjol dari PS 4 yang dirilis pada November 2017 lalu.

Game Call of Duty WW2 mungkin dapat penilaian buruk dari berbagai kritikus game, namun bukan berarti menurunkan nilai dari PS 4 Edisi Spesial yang satu ini.
 Coba saja kamu taruh PS 4 Edisi Spesial ini di kamar kamu. Yakin, semua orang akan tahu kalau PS 4 tersebut adalah edisi spesial.

7. 20th Anniversary Edition.

PlayStation 4 Series

Edisi ini jadi edisi yang paling spesial dibanding edisi spesial lainnya. Sony mengeluarkan PS 4 Edisi Spesial yang satu ini untuk merayakan ulang tahun PlayStation ke-20.

 Walaupun tidak di-bundling dengan game apa pun, PS4 yang satu ini jadi yang paling mahal. Sony hanya membuat konsol ini sebanyak 12.300 untuk dijual ke seluruh dunia. Setiap konsol pun akan diberi nomor. Itu artinya, setiap konsol akan berbeda satu dengan lainnya.

PS 4 Edisi Spesial yang satu ini pun diberi warna dasar abu-abu sama seperti warna konsol PlayStation yang pertama kali diluncurkan. Pengemasannya pun dibuat sangat spesial dalam kotak besar yang diberi logo PS di atasnya. Kabarnya, untuk memilikinya sekarang, kamu harus mengeluarkan uang hingga jutaan Rupiah.

8. Destiny The Teken King


Play Station 4

Kalau lo cari yang classy, PlayStation 4 Edisi Spesial game Destiny: The Taken King ini jawabannya.
 PS 4 ini punya warna dasar putih dengan balutan logo dari gamenya.
 Enggak banyak yang aksen di controller, tapi warna putihnya bisa bikin orang-orang tahu bahwa itu berasal dari bagian edisi spesial.

  Bundel dari PS 4 ini pun banyak ngasih bonus buat para gamers.
 Bakalan ada sejumlah seri game Destiny di dalamnya. Selain itu, ada beberapa konten digital yang hanya bisa kamu dapetin dari PS 4 edisi spesial ini.
 Edisi spesial ini dirilis pada tahun 2016 bertepatan dengan dirilisnya game Destiny kala itu.

9. Call Of Duty Series

Play Station 4

Seri lain dari Call of Duty ini dibuatin versi edisi spesialnya oleh Sony. Bedanya, seri game yang ini cukup berhasil dan bisa dibilang paling keren dari seri CoD.
 Keren gamenya, keren juga konsolnya. PS 4 edisi ini punya goresan warna jingga. Di bagian depan pun, ada logo-logo khas di dalam game ini.

Controller-nya dibuat dengan warna abu-abu gelap dengan tambahan warna jingga di beberapa tombol.
 Terdapat juga lambang “III” yang nunjukin seri dari game yang dibundel dengan PS 4 dalam pembelian ini.

10. Final Fantasi XV.

Sony PlayStation

Waralaba Final Fantasy udah lama bantuin Sony buat jualan PlayStation.
 Enggak tahu udah berapa banyak gamers yang beli PS dengan alasan buat mainin game Final Fantasy. Untuk menyambut seri Final Fantasy XV, Sony pun ngeluarin PlayStation 4 Edisi Spesial dengan tambahan game dalam pejualannya.

PS 4 edisi ini punya warna dasar hitam seperti PS 4 pada umumnya.
 Namun, kamu akan nemuin siluet bulan besar penuh di bagian atas bodi.
 Logo “XV” warna emas pun jadi pembeda dari PS 4 ini. Logo itu pun bisa lo temuin di bagian controller.

  Nah Kira-kira, PS4 Edisi Spesial mana yang paling keren dan paling ingin kamu miliki?
Semoga Artikel Diatas Bisa bermanfaat ya.

Type above and press Enter to search.