*TpG9GpG6BSGoTUr5GSM7GfM9Gd==*

Top game android tahun 2023 - androklik

Berikut Beberapa Game Terbaik versi Andtoklik.

  Di artikel kali ini saya akan menjelaskan dan sedikit mengulas game yang penomenal hingga sampai saat ini.
Namun bukan game seperti FREEFIRE atau PUBG dan MOBILE LAGEND.

Melainkan game lawas yang gak kalau seru.
Mungkin kamu penasaran game apa saja sih yang sampai sekarang ini masih banyak peminatnya.

Top Game 2023

Kebanyakan game yang bertahan lama adalah game yang berasal dari konsole seperti playstation atau xbox dan sega.

Tidak seperti game android biasanya populer hanya beberapa tahun sebelum pesaingnya datang, kita ambil contoh mungkin game COC pada jamanya menjadi nomor 1 dan akunya bisa di perjual belikan tapi setelah ada mobile legend COC semakin di lupakan.
Itu dari game smartphone ya coba sekarang lihat game yang berasal dari playstation atau xbox seperti GTA walau gak sehebat COC game GTA mampu bertahan sampai sekarang.

Ok sobat androklik langsung aja kita ulas game apa saja sih yang mempunyai umur panjang atau menjadi top game sepanjang masa.


siapa sih yang gak tahu game GTA ini dari game gta sa, chinatown, liberty city, gta 3, gta 5, gta linerty stories, dan bahkan sekarang ada game GTA 6.

 Nah mungkin kamu tahu sendiri ya, alur dalam game ini banyak sekali selain misi misi, kamu bisa bebas bermain game ini seperti layaknya kehidupan sehari hari, lihat cuplikan videonya.




   Game ini adalah game yang saya rasa di semua perangkat ada seperti, smartphone, tablet, pc game, playstation, xbox, nintendo, sega dan lain lain.

Game sepak bola ini adalah game yang mampu bertahan sepanjang masa selagi konami mampu mendirikan prusahaanya saya rasa game pes ini bisa bersaing dengan game dsepak bola di smartphone yang lainya. Game ini setiap tahunya mempunyai update mengikuti pemain sepak bola sungguhan. Game ini tergolong menjadi 2 kelompok yaitu game offline dan juga game online, kamu bisa lihat video tentang game pes 2021.




   Game ini gak jauh beda dengan gam pes di urutan ke 2 namun game ini mempunyai keunggulan di antaranya game ini mempunyai tanpilan atau grafis lebih menarik di banding PES gak heran game ini sampai sekarang masih di gemari peminatnya dari dulu sampai sekarang.



 Game fixel minecraft adalah game lawas sampai sekarang juga masih menjadi pilihan editor di playstore, game petualangan ini adalah game yang cocok buat kamu mainkan sekedar ingin menjelajah atau kamu juga bisa membuat kota sendiri dalam permainan ini game ini laris di pasaran dari playstation, xbox, pcgame sampai mobile. Game ini mampu memanjakan penikmatnya.

DOWNLOAD GAME


 Game ini hampir serupa dengan game GTA tapi game ini menjadi salah satu alternatif game pesaing GTA fasalnya dalam game ini hampir serupa dengan GAME GTA V MOBILE, namun game ini mempunyai ukuran ringan dan bisa si mainkan smartphone biasa tanpa harus punya speck yang tinggi.



Ok sobat androklik sekian dulu ulasan nya agar gak terlalu panjang nanti di sambung ke tahap 2.

Terima kasih sudah berkunjung.
TOP GAME ANDROID TAHUN 2020

#Game #gaming #TopGame #GamePlay


Type above and press Enter to search.