*TpG9GpG6BSGoTUr5GSM7GfM9Gd==*

Microphone Tnw A8Pro / A9Pro

 BELI DI SHOPEE

BELI DI TOKOPEDIA


【Pasangkan dan maikan, tidak perlu aplikasi】: Penyalaan dan koneksi otomatis, mudah dgunakan, sebuah produk yang dirancang secara khusus untuk ponsel dan kebutuhan perekaman, tidak ada adapter, Bluetooth atau aplikasi sama sekali!

【Tampilan digital yang sudah ditingkatkan】: Terdapat tampilan digital LED pada kotak pengisi daya dan mikrofon, menunjukkan status daya, status koneksi, set gema, efek pengurangan kebisingan, mode senyap, semua informasi sangat jelas. Sangat nyaman saat diguanakan.

【Kotak pengisi daya yang tahan lama】 : Selalu isi daya mikrofon anda dan selalu siap kapan saja. Kotak pengisi daya 800mAh dapat membuat mikrofon anda terisi penuh hingga 4 kali dan menghasilkan waktu penggunaan selama 12 jam sekali isi daya.

【Pengurangan kebisingan otomatis】: Setelah mikrofon dinyalakan, mode pengurangan kebisingan tiga tingkat secara otomatis akan diaktifkan. Pengurangan kebisingan aktif tingkat profesional bawaan, meminimalkan kebisingan sekitar, menjaga vokal tetap terdengar jelas bahkan di tengah gangguan suara di luar ruangan.

【Transmisi Jarak Jauh】:Mikrofon Nirkabel memiliki transmisi nirkabel 2.4GHz yang stabil, Latensi serendah 0,009 detik, mudah untuk mencapai audio nirkabel jarak jauh 30 meter, penerimaan suara segala arah, kualitas suara tingkat tinggi memulihkan suara asli dengan fidelitas tinggi.

Catatan :
1.TNW-A9/A8 Pro Kompatibel dengan 99% model iphone/ipad dan sistem Android (Beberapa model ponsel Samsung dan Oppo tidak mendukung perekaman kamera asli, dan perlu mengunduh Aplikasi kamera untuk digunakan).
Apabila ponsel anda tidak kompatibel, jangan khawatir, semua produk dari TNW Tech dijamin, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami untuk pengembalian barang dan pengembalian dana.

2. Apabila ponsel anda adalah menggunakan sistem android, sebelum menggunakan mikrofon, ingatlah untuk mengaktifkan OTG di pengaturan sistem ponsel. (USB OTG Checker adalah aplikasi yang handal untuk ini. Unduh dan jalankan, dan anda akan mengetahui apakah ponsel anda mendukung USB OTG).

3.Kami memberikan anda produk dan layanan yang terbaik. Jika anda memiliki masalah, beri tahu kami, dan kami akan menyelesaikan masalah anda secepatnya.

Transmisi:2.4Ghz
Arus pengisian:70mAh
Kapasitas kotak pengisian daya:800mAh
Rentang respon frekuensi:40Hz~20KHz
Waktu ketahanan:12 jam
Waktu pengisian daya: Sekitar 2 jam
Tegangan masuk:DC4.8-5.2V
Jarak transmisi:30 Meter


BELI DI SHOPEE

BELI DI TOKOPEDIA

Type above and press Enter to search.